Profil Tommy Page

Profil Tommy Page : Penyanyi 80-an Meninggal Dunia

KumpulanProfil.com – Tommy Page sudah banyak dikenal diantara para penyanyi kelas atas. Pasalnya banyak lagu-lagunya yang mewakili isi hati para penggemarnya. Namun tersebar berita Tommy Page meninggal dunia. Apakah benar? Berikut ini adalah berita, fakta, biografi, dan juga Profil Tommy Page.

Tommy Page dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi pada hari Jum’at, 3 Maret 2017 lalu. Untuk penyebab kematiannya sendiri masih dalam kasus penyelidikan. Namun ada desas desus bahwa kematian Tommy adalah karena bunuh diri. Walaupun begitu masih belum ada konfirmasi pasti mengenai penyebab kematiannnya.

Tommy merupakan penyanyi tahun 80an dan 90an dimana sudah banyak mengeluarkan album maupun singel yang banyak disukai para penggemarnya. Tommy pun memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Terbukti ketika ia mengadakan konser bernama “Come Home: Tommy Page” banyak sekali yang menghadiri konser tersebut. Ia pun pernah berduet dengan penyanyi asal Indonesia yakni Citra Scholastika.

Sebelum kita membahas biografi Tommy Page, dimana didalam biografi tersebut terdapat perjalanan hidupnya Tommy., Mari kita lihat sejenak Profil Tommy Page.

Profil Tommy Page Paling Lengkap

Profil Tommy Page
(Gambar: Liputan6.com)
Nama Lahir Thomas Alden Page
Nama Lain Tommy Page
Lahir Glen Ridge, New Jersey, 24 Mei 1970
Meninggal New York, 3 Maret 2017
Pekerjaan Penyanyi

Penulis Lagu

Aliran Pop

Freestyle

Aktif 1988 – 2017
Twitter @tommypage

Tommy mengawali karirnya sebagai petugas di ruang ganti sebuah klub malam. Saat itu ia masih berusia 16 tahun dengan pekerjaan merapikan jas para bintang terkenal yang akan digunakan tampil.

Kehidupannya lebih baik ketika ia diminta untuk mengisi demo rekaman pada House DJ klub malam tersebut. Suaranya yang merdu menarik perhatian pendiri Sire Record, Seymour Stein. Ia pun akhirnya menerbitkan singel pertama yang digunakan sebagai theme song pada film ‘Shag’.

Lalu pada November 1988 ia pun merilis album pertamanya bersama Sire Record atau Warner Bross. Namanya mulai melambung berkat lagnunya berjudul ‘A Shoulder to Cry On’. Perlahan pun ia mulai dikenal oleh masyarakat luas.

Akibat ketekunannya, ia pun merilis 3 album selama tiga tahun berturut – turut. Hal tersebut pun disambut baik oleh para penggemar. Pasalnya lagu – lagu Tommy banyak mewakili isi hati para penggemarnya.

Setelah sukses bersama Warner Bross, ia pun pindah ke Billboard pada tahun 2010. Dan 2013 ia pindah lagi ke Pandora. Namun bukan Pandora pemberhentian terakhirnya, namun Cumulus Media. Karena pada tahun 2015 ia resmi menjadi anggota dari Cumulus Media.

Ia meninggalkan istri Tommy Page yang diketahui bernama Charlie. Charlie adalah seorang pria. Pasalnya Tommy Page dikenal sebagai seorang gay. Ia meninggalkan Charlie bersama 3 orang anak angkatnya. Ia dikenal sebagai ayah yang cukup baik dan penyayang.

Kematiannya pun membuat ia harus meninggalkan hartanya sebesar kira – kira US$ 5 juta atau setara dengan RP 60 milliar bila dirupiahkan. Walaupun kekayaan tersebut tidak diperinci oleh laman famousbirthdeath.

Demikianlah informasi mengenai biografi, berita kematian, dan juga Profil Tommy page. Kematiannya seharusnya memberikan kita pelajaran bahwa kelak kalau kita mati tidak akan bisa membawa harta kita. Jadi bila kita ingin harta yang kita miliki bisa kita nikmati di akhirat, maka bersedekahlah.

 

Kata Kunci Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *