Ulasan Ponsel Vivo V5

Banyak produsen berhasil merilis ponsel canggih, dimana banyak sekali jenis ponsel yang sekarang ini merajai pasar di Indonesia. Produsen salah satunya yang banyak menarik perhatian di Indonesia adalah Vivo. Dengan berbagai penawaran kecanggihan dan juga harga yang masih bisa dijangkau membuat Vivo cukup disenangi para pengguna ponsel “kekinian”.

Begitupun di awal Februari 2017, dimana perusahaan Vivo resmi merilis ponsel dengan nama Vivo V5 di Indonesia. Smartphone dengan basis android ini dibuat dengan versi yang bisa dikatakan lebih canggih dibandingkan beberapa bulan sebelumnya. Dimana strategi pemasaran dan marketing para pengguna Vivo V5 yakni kemampuan sefie yang luar biasa. Berikut ini akan kita bahas atau ulas mengenai produk kebanggaan Vivo.

vivo v5
(Gambar : blibli.com)

Kelebihan Vivo V5 dibanding yang lainnya

Masuk ke kelebihan yang akan anda dapatkan ketika membeli Vivo V5 terlebih dahulu. Dimana ponsel ini mengusung tema selfie, maka kamera yang dihadirkan adalah kamera ganda. Dengan kamera utama berukuran 20 megapiksel dan juga kamera sekunder berukuran 8 megapiksel. Tentu dengan tema Perfect selfie maka V5 menghadirkan kamera dengan tipe ganda.

Selain itu ukuran panjang yang bisa anda dapatkan dari Vivo V5 yakni 153.8 dan lebar 75.5 mm dengan ketipisan 7.6 mm sehingga desain inilah yang membuat Vivo terlihat elegan dan juga sederhana, warna yang digunakan untuk desain Vivo V5 juga tidak sembarangan dan luar biasa.

Selanjutnya adalah penggunaan corning gorilla glass pada Vivo V5 semakin menambah kelebihan dari ponsel ini. warna yang dihasilkan layar juga cukup baik terutama ketika di bawah sinar matahari langsung, sehingga anda tetap bisa melihat layar tanpa merasa silau. Tingkat ketajaman sangat jelas dibawah dari smarthphone yang bertaraf full HD.

Masuk ke kelebihan selanjutnya, untuk jenis Vivo V5 sudah dibekali dengan RAM 4 GB dan juga internal memori sebesar 32 GB yang mendukung kerja aplikasi dan penyimpanan. jelas dengan kelebihan ini ponsel tidak akan terasa lemot alias lambat ketika bekerja. Anda juga bisa menambahkan sd card dengan memori sampai 256 GB.

Kelemahan Vivo V5

Lalu bagaimana dengan kelemahannya ? sayangnya sistem atau prosesor masih menggunakan MT6750 dengan CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta GPU atau grafis Mali-T860MP2. Selain itu bodi atau desain luar dari Vivo V5 masih menggunakan plastik dan bukan logam. Tidak hanya itu kelemahan yang cukup mengganggu adalah kapasitas yang besar untuk sebuah ponsel namun hanya dilengkapi denganbaterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery yang rasanya akan sulit mengangkat ponsel dan bertahan hingga 10 jam lebih.

Untuk sim Card, Vivo V5 masih menggunakan sistem Hybrid Dual SIM (micro + nano/microSD) sehingga anda harus memilih antar penggunaan 2 kartu atau 1 kartu ditambah dengan 1 memori card. Sinyal sendiri sudah 4G LTE, USB yang digunakan microUSB v2.0, USB On-The-Go dan sensor yang digunakan Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, untuk bluetooth menggunakan Bluetooth 4.1.

Untuk pembelian Vivo V5 sendiri anda bisa mendapatkannya langsung di Blibli.com, dengan harga yang sesuai yakni sekitar 3.400 ribu rupiah, anda masih bisa mendapatkan diskon dan potongan jika membeli di Blibli.com. selain itu jangan ragu karena anda bisa mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun ditambah dengan menghindari adanya penipuan karena menggunakan rekening bersama yang terjamin kemanan dan sekuritasnya.